Keterampilan komunikasi adalah suatu elemen penting sehingga setiap karyawan dan manajer harus memilikinya sebagai bagian dari tool set standar. Tidak peduli pada pekerjaan atau peran dalam sebuah organisasi, profesional harus dapat berbicara dengan jelas dan mendengarkan dengan baik untuk membangun hubungan kolaboratif yang efektif dan untuk menyelaraskan tujuan pribadi dan organisasi untuk mendapatkan pekerjaan.
Melalui lokakarya interaktif, self-assessments, role-playing activities and video simulations, Anda mendapatkan pengalaman praktek memulai dan menanggapi komunikasi dengan pendekatan yang fleksibel, otentik dan percaya diri. Anda juga mendapatkan keterampilan untuk berkolaborasi dengan orang lain dan mengasah communications toolkit Anda.
Melalui lokakarya interaktif, self-assessments, role-playing activities and video simulations, Anda mendapatkan pengalaman praktek memulai dan menanggapi komunikasi dengan pendekatan yang fleksibel, otentik dan percaya diri. Anda juga mendapatkan keterampilan untuk berkolaborasi dengan orang lain dan mengasah communications toolkit Anda.
Pada special workshop ini, Anda akan belajar bagaimana:
- Mencapai hasil dalam komunikasi Anda dengan orang lain
- Membangun hubungan kolaboratif yang menekankan kepercayaan dan rasa hormat
- Berkomunikasi secara efektif dengan menggunakan bahasa yang sederhana, ringkas dan langsung
- Anda Meningkatkan keterampilan mendengarkan aktif
- Pemahaman lintas-budaya di tempat kerja Anda
- Menghilangkan hambatan yang meremehkan kemampuan Anda untuk berkomunikasi secara efektif
Siapa yang harus hadir?
- Kursus ini bermanfaat bagi mereka yang ingin memperkuat kemampuan komunikasi mereka dan meningkatkan kemampuan mereka untuk berinteraksi penuh percaya diri dengan orang lain.
Manfaat Workshop:
- Memahami perbedaan antara komunikasi satu arah dan komunikasi dua arah
- Mendefinisikan gaya komunikasi Anda
- Mendemonstrasikan keterampilan mendengarkan secara aktif
- Berurusan dengan tantangan emosi melalui skenario video
- Mengungkap filter pribadi dengan permainan simulasi
- Mengatasi hambatan lintas-budaya melalui studi kasus dan role-play
- Menghasilkan check-list dan alat bantu pekerjaan untuk meningkatkan kinerja Anda setelah kembali ke tempat kerja
Apa yang akan dibahas?
- BUILDING A FOUNDATION
- SETTING CLEAR GOALS FOR YOUR COMMUNICATION
- Determining outcomes and results
- Initiating communications
- AVOIDING COMMUNICATION BREAKDOWNS
- Increasing the value of your communications
- Taking personal responsibility
- TRANSLATING ACROSS COMMUNICATION STYLES
- Identifying your communication styles
- Bridging communication styles
- compromising your identity
- LISTENING FOR IMPROVED UNDERSTANDING
- Tools for active listening
- Interpreting nonverbal cues
- ACHIEVING AUTHENTIC COMMUNICATION
- Creating openness
- Working with the three dimensions of behavior
- Matching your body language to your message
- CROSS-CULTURAL COMMUNICATION
- Navigating beyond cultural boundaries
- Working with filters and assumptions
- WORKING CONSTRUCTIVELY WITH EMOTIONS
- Dealing with anger
- Managing emotionally charged situations
Informasi & Registrasi:
- Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat di <Advanced Communication Skills Workshop> atau CareerTrack-116.Pdf.
- Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
- Bila Anda membutuhkan inhouse training silahkan download Inhouse Training Request Form
- Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya – CareerTrack-Training – melalui Tel: 021-520-1627 Fax: 021-5207195 atau
Email: careertrack.indonesiagmail.com
3 comments:
Nicely, this particular article could be a big help for anybody who belly to see this. Thanks with regard to sharing this information.
Leadership development training
Nice..
http://titianmc.co.id/index.php/silabus-pelatihan/tes-lagih/secretaries-a-administration
Best SEO Company in Dubai
Best SEO Agency in Dubai
Post a Comment