Pelajari cara untuk meningkatkan citra baik Anda dan menyempurnakan keterampilan Anda menangani panggilan telepon. Semuanya itu akan meningkatkan nilai tambah Anda bagi organisasi/perusahaan tempat Anda mengabdi. Tidak peduli seberapa sibuk Anda, organisasi/perusahaan Anda tergantung pada Anda untuk memproyeksikan citra profesional, kesan pertama
yang akan selalu diingat para pelanggan dan membuat mereka respect kepada perusahaan Anda.
Hanya dalam satu hari, anda akan menemukan cara untuk meningkatkan kemampuan Anda dan dukungan lebih baik semua orang dalam organisasi/perusahaan Anda – bahkan sampai ke jajaran direksi. Anda juga akan belajar bagaimana mengelola stres
yang mungkin akan Anda alami dengan jadwal sibuk Anda, dan nikmati pekerjaan Anda yang lebih baik dalam setiap prosesnya.
Program ini diharapkan dapat mempersiapkan resepsionis agar mampu menghadapi tantangan dengan penuh percaya diri, rasa tanggung jawab, serta mampu memelihara ketenangan di tengah kekacauan. Anda juga akan belajar bagaimana mengatur waktu Anda lebih baik … berurusan dengan semua tipe orang … menangani konflik dengan kebijaksanaan dan ketenangan … dan membuat kesan pertama yang positif.
yang akan selalu diingat para pelanggan dan membuat mereka respect kepada perusahaan Anda.
Hanya dalam satu hari, anda akan menemukan cara untuk meningkatkan kemampuan Anda dan dukungan lebih baik semua orang dalam organisasi/perusahaan Anda – bahkan sampai ke jajaran direksi. Anda juga akan belajar bagaimana mengelola stres
yang mungkin akan Anda alami dengan jadwal sibuk Anda, dan nikmati pekerjaan Anda yang lebih baik dalam setiap prosesnya.
Program ini diharapkan dapat mempersiapkan resepsionis agar mampu menghadapi tantangan dengan penuh percaya diri, rasa tanggung jawab, serta mampu memelihara ketenangan di tengah kekacauan. Anda juga akan belajar bagaimana mengatur waktu Anda lebih baik … berurusan dengan semua tipe orang … menangani konflik dengan kebijaksanaan dan ketenangan … dan membuat kesan pertama yang positif.
Siapa yang Seharusnya Hadir
- Receptionists, Front Desk Staff, Junior/Staff Customer
- Service, dan peminat lainnya.
Tujuan & Manfaat Pelatihan:
- Miningkatkan ketrampilan dalam menerima tamu maupun menerima telepon
- Membangun image perusahaan
- Mampu melaksanakan tugas-tugas respsionis dengan lebih baik seperti tatacara menyaring tamu tanpa menyinggung perasaannya
- Meningkatkan kemampuan resepsionis sebagai bagian dari customer service
- Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan akan mememiliki sikap asertif dan mampu berkomunikasi dan berinteraksi dengan tamu perusahaan dengan lebih baik
- Meningkatkan rasa tanggung-jawab dan kedisiplinan petugas resepsionis
Apa yang akan Anda Pelajari:
- Perfect your telephone skills
- Project an image that commands respect
- Improve your customer service
- Become more than “just a receptionist”
- How to be more assertive, yet polite
- How to screen people without offending them (and get the information you need)
- Positive phrasing techniques to calm irate callers
- Exercises you can do at your desk to relieve tension
Informasi & Registrasi:
- Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat di <The Outstanding Receptionist> atau CareerTrack-211.Pdf.
- Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
- Bila Anda membutuhkan inhouse training silahkan download Inhouse Training Request Form
- Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya – CareerTrack-Training – melalui Tel: 021-520-1627, 021-7073-3816 Fax: 021-5207195 atau
Email: careertrack.indonesiagmail.com
No comments:
Post a Comment